Kita Butuh Fanmeeting Syamsul Yusof di Indonesia (Setelah Nonton Desolasi)

aiman-gokil

Saya sedang asyik mengubek-ubek situs download film ketika saya menemukan poster film ini menampilkan Syamsul Yusof dengan wajah “sengak”nya. “Wah, ternyata Mas Adam punya proyek film baru”, begitulah saya membatin. Tapi film dengan judul “Desolasi” dan genre sci-fi yang diusungnya membuat saya ragu untuk mendownload karena akan buang kuota, tapi setelah lihat trailernya yang menunjukkan Mas Adam bikin kacau di kota sepi Kuala Lumpur hahaha saya langsung download. Dan ada baiknya setelah ini panggilnya Mas Syamsul aja hehehe~

Mas Syamsul memerankan tokoh bernama Aiman, pelukis yang dalam hidupnya sudah jatuh tertimpa tangga pula. Tidak seperti di Munafik, disini Syamsul (ah pake “Mas” kepanjangan) pure sebagai aktor sebab sutradaranya adalah orang lain dan mungkin keluarga Syamsul sendiri (kemungkinan saudaranya tapi malas googling). Melihat akting Syamsul sebagai Aiman yang kelakuannya jauh lebih kompleks dari Adam (meski sikapnya sama-sama umat Allah yang rapuh), saya merasa Syamsul ini termasuk aktor yang mencoba total dalam perannya plus ingin tetap terlihat tampan dalam waktu bersamaan. Ya kesannya kayak Rhoma Irama di film akhir 80-annya gitulah, narsis narsis ngeselin. Nah itu dia perangkapnya, saya jadi makin semangat nonton Desolasi sebab meningkatnya rasa gemas saya terhadap Syamsul, huehehehe~

syamsul-yusof

Satu lagi kelebihannya, kesan saya terhadap beliau ini tidak saya rasakan pada aktor masa kini dalam negeri kita (kualitas akting aktor kita tetap yang terbaik dong). Jadi ingin membandingkan Syamsul Yusof dengan siapa? Maka dari itu kita butuh fanmeeting beliau segera di Indonesia, ya sekalian beliau nge-rap soundtrack Munafik dan Desolasi dalam acara fanmeet nya hehehe. Atau reka ulang adegan Aiman dugem sendirian atau Adam lagi nge-ruqyah, itu fanservice loh. Hahahaha gawat nih, saya kok jadi beneran suka sama Syamsul Yusof yah?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s