Curhatku : Bapernya Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee

altar-rain-kim-tae-hee

19 januari kemarin adalah hari yang bersejarah bagi kita semua karena Rain dan Kim Tae Hee menikah hehehe. Ya padahal awalnya saya biasa saja waktu mereka konfirmasi pacaran, tapi Alhamdulillah tetap senang karena mereka tetap berpikir untuk menjadi halal hehehe. Penuh cinta sekaliiiiiii~~

Kalau tidak salah, pengumuman rencana pernikahan mereka baru dirilis ke publik dua hari menjelang hari H. Dan tidak disangka, perayaan pernikahan sederhana mereka ini punya titik menarik tersendiri untuk dijadikan pembahasan.

gaun-pengantin-kim-tae-hee

Mulai dari gaun pengantin Kim Tae Hee yang roknya hanya sampai di lutut (lol kayak gaun pengantin Han Ji Eun Full House). Gaun yang katanya dirancang sendiri oleh Kim Tae Hee ini cukup banyak mengecewakan netizen, gaun ini dianggap mereka kurang grande untuk dikenakan Kim Tae Hee di hari besarnya.
Dan ternyata gaun pengantin selutut itu terlihat lebih nyaman dikenakan Kim Tae Hee untuk berdoa di altar katedral bersama Rain, ya coba aja bayangin dia pakai gaun pengantin terusan dengan ekornya yang panjang, pasti rempong banget hehehe.

Eh katanya sih Rain ikut agama Kim Tae Hee jadi mereka berdua sama-sama katolik sekarang. Tempat pernikahan mereka pun muat untuk 400 orang tapi mereka justru hanya mengundang 100 orang saja.

buket-bunga-kim-tae-hee

Dan kabar yang paling bikin saya heboh ialah pada saat pelemparan buket bunga, yang mendapatkannya adalah aktris cantik jelita nan seksi Honey Lee. Honey Lee sendiri sih katanya belum punya rencana menikah dalam waktu dekat dan tahu dong kalau pacarnya Honey Lee itu si mas ganteng Yoon Kye Sang. Omo~ omo~ couple goals banget. Saya sih berharap semoga mereka juga cepat nyusul tapi yang terpenting berharap yang terbaik untuk mereka berdua. Buket bunga nan sederhana ini sungguh istimewa yah.

Selamat untuk Rain dan Kim Tae Hee, semoga pernikahannya dapat membawa berkah bagi kita semua para fans agar lebih termotivasi untuk segera halal, hehehe sah!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s