Satya dan Bhiku Matre – BEST BROMANCE EVER!

best-bromance-ever

Saya adalah seorang penikmat bromance dan bromance terakhir yang sangat memukau saya sampai pada taraf delulu adalah Yuda Uco di film The Raid 2 (karena bromance Goblin belum sekuat itu). Tapi posisi tersebut kini telah bergeser ke India pasca saya menonton film bertemakan Mumbai Underworld berjudul Satya (1998). Ada bromance normal nan menyentuh disana yakni antara Satya dan Bhiku Matre, yang keduanya hampir mirip dengan Yuda Uco sendiri.

Pertemuan Satya dan Bhiku bermula ketika mereka berantem di penjara. Bhiku yang merupakan salah satu gangster ternama merasa kagum dengan keberanian Satya dan merekrut pria perantau itu untuk masuk kedalam gangnya. Setelah keduanya bebas dari penjara, Satya resmi menjadi tangan kanan Bhiku sekaligus menganggapnya saudara sendiri dimulai pada saat Satya menuruti kemauan Bhiku untuk membunuh Jagga (yang menjebloskan Satya ke penjara atas tuduhan palsu). Bhau (lawan gangsternya Bhiku) berpendapat bahwa Bhiku sudah sangat terobsesi dengan Satya karena terlalu menuruti kemauan tangan kanannya itu.

Dan benar kata Bhau, hubungan mereka memang sudah lebih dari atasan-bawahan biasa. Bhiku sangat menyayangi Satya seperti saudaranya sendiri sementara Satya sangat menghormati Bhiku sebagai kakaknya dalam dunia hitam di Mumbai. Tidak ada pengkhianatan, mereka berdua saling percaya, dan itulah fanservice bromance luar biasa dari sutradara film Satya.

bromance-number-1

Paling lucu sih waktu Satya dan Bhiku lagi double date dengan Satya bersama pacar barunya bernama Vidya dan Bhiku bersama istri yang sudah 12 tahun dinikahinya. Pun waktu Bhiku mengajak Satya kerumahnya dan istri Bhiku malah marah-marah membuat Bhiku menampar istrinya depan Satya, Bhiku menyuruh Satya pulang dan Bhiku langsung baikan lagi sama istrinya. LOL enggak tahu dah saya, mungkin istri Bhiku sempat cemburu sama Satya *bercanda*. Dan inilah dia titik normal yang saya maksud dalam bromance mereka berdua, baik Bhiku maupun Satya sama-sama setia dengan wanita yang mereka cintai apalagi chemistry bersama pasangan masing-masing juga bagus. Meskipun spotnya memang jauh lebih ke Satya-Vidya, ye kan Satya pemeran utama.

Nama Satya semakin terkenal dalam dunia gangster bahkan sampai di telinga pihak kepolisian. Padahal aslinya Satya termasuk pendiam, ia hanya bicara bila memberikan masukan saja dan bisa ditebak Bhiku pasti mengiyakan saran dari Satya. Jadinya sebagai orang pendiam, Satya lebih terbuka pada Bhiku untuk melakukan curhat terutama tentang hubungannya dengan Vidya. Hahaha dan Bhiku mengeluarkan komentar yang sangat tidak terduga bahwa ia merasa cemburu pada Vidya huahahahahaha bromance goals~

Akhir kisah mereka dibuat manis bahwa Satya membalaskan dendam kematian Bhiku sebelum kematiannya sendiri terjadi. Dan begitulah bromance ini berlangsung dan berakhir, saya menyukai awalan dan akhirannya hingga berhasil menjadi best bromance ever versi saya sendiri hehehehe 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s