Drama Korea Voice – Ketegangan yang Dirindukan

ocn-voice

Karena terlalu memanjakan diri untuk mengisi waktu luang dengan bermalas-malasan, sebelumnya saya sama sekali tak punya niat menonton drama ini. Drama OCN terakhir yang saya tonton itu Bad Guys loh, hehehe parah kan? Nah berdasarkan pertimbangan diatas sekaligus komentar menggiurkan netizen dalam maupun luar negeri, saya pun mengikuti Voice dengan penuh senang hati hehehe.

Jika membahas Voice, susah rasanya jika tidak menyebut-nyebut Signal.

voice01 voice02

Sejauh empat episode penayangannya, Voice adalah cerita kerjasama antara petugas operator 112 yang diwakili Kang Kwon Joo dan petugas detektif yang diwakili Moon Jin Hyuk dalam menggagalkan tiap percobaan pembunuhan sadis. Hebatnya sih Kwon Joo ini termasuk profiler yang berkemampuan lebih dalam menerka tiap bunyi maupun suara yang didengarnya. Sementara Moon Jin Hyuk, detektif keras kepala yang kehilangan istrinya dalam insiden pembunuhan sadis sempat tak percaya akan kemampuan Kwon Joo tapi kini ia bersedia bergabung di Golden Time Team bentukan Kwon Joo. Terlebih saat Kwon Joo menceritakan peristiwa pembunuhan ayahnya pada Jin Hyuk, Kwon Joo merasa baik pembunuh ayahnya maupun pembunuh istri Jin Hyuk adalah orang yang sama.

Satu kelebihan kolaborasi Jang Hyuk dan Lee Ha Na. Wajah mereka berdua pas sekali untuk memerankan karakter masing-masing, disamping saya sanksi apakah ada hacker yang seganteng Yesung Suju. Hehehe jarang-jarang loh saya merasakan hal seperti ini, sudah klop dengan wajah dan belum menyinggung perkara akting keduanya.

kang-kwon-joo moon-jin-hyuk

Dan jujur saja saya merasa senang setelah menonton Voice, saya puas pada ketegangan yang dibangun Voice telah berhasil membuat saya juga ikut tegang. Signal memang lebih rumit tetapi tensi ketegangan dua drama ini relatif sama. Dan ketegangan seperti inilah yang saya rindukan dari drama Korea thriller. Terimakasih, OCN!

Sebab ditunjang wajah aktor aktris utamanya yang pas, sejauh ini saya ok ok saja dengan akting Jang Hyuk maupun Lee Ha Na. Pemain-pemain lain juga bagus sekali. Dan semoga drama ini tidak mencacatkan para pemainnya dengan konsisten tampil baik dalam penyajian cerita. Hehehe, Voice ini rentan akan plot twist loh.

yesung-voice
Operator 112 bersuara merdu, tapi kok ya hacker huahahahaha~ Voice fighting!

Tinggalkan Balasan

