Introverted Boss – Permasalahan Eun Hwan Ki Lebih Mendalam

kamuflase-yeon-woo-jin

Sejatinya memang begitu, baik yang introvert maupun pemalu sama-sama punya penyebab yang makin memperkuat sikap mereka ini dalam sosial. Begitu juga Eun Hwan Ki, ia sudah terlalu banyak melindungi orang.

Contoh saja Hwan Ki yang melindungi perselingkuhan yang dilakukan oleh Woo Il. Ia memacari adik Hwan Ki lalu disisi lain memacari kakaknya Ro Woon. Dan sekarang Woo Il semakin banyak tingkah serta semakin leluasa karena sifat pemalu Hwan Ki sendiri.

eun-hwan-ki-shy-boss

Meski sebelumnya mencak-mencak protes atas “kefobiaan” Hwan Ki, Hwan Ki kembali membuat saya mengangguk-angguk tiap menunjukkan tanda introvert yang juga saya rasakan. Seperti ketika ia hapal dimana alamat tiap-tiap karyawannya atas kepandaiannya mengobservasi dalam diam. Seterusnya begitu dan saya kecewa saat ia gagal melakukan presentasi yang mengungkap latar dari sifat pemalunya selama ini. Bahwa Hwan Ki tak siap atas paksaan ayahnya untuk menjadi pusat perhatian dan kejadian tak menyenangkan dimasa kecil terus melatari dirinya hingga dewasa. Wah benar-benar, ending Introverted Boss pasti menunjukkan Hwan Ki “sembuh”.

hwan-ki-ro-woon

Tepatnya saya tidak tahu apakah malam ini Introverted Boss ditunda penayangannya karena imlek atau tetap tayang seperti biasa. Tapi dengar dengar episode 5 dan 6 Introverted Boss yang akan segera tayang itu telah mengalami perombakan besar-besaran menuruti saran penonton. Artinya mereka semua syuting ulang yak? Yaampun, tapi penasaran akan bagaimana hasilnya.

shy-boss-team

Sesuai prediksi, saya mulai merasa bosan karena banyak merilik drama lain. Apalagi titik asik dari drama ini masih mengenai sifat introvertnya Hwan Ki, tak lebih. Ya Ro Woon juga masih belum spesial. Itu masalahnya! Misteri pun mulai diungkap!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s