Solomon Perjury – Akhir Kata

jtbc-duo

Semuanya berawal dari kematian Lee So Woo. Terusik oleh rasa tanggung jawab, Seo Yeon mengusulkan diadakannya sidang sekolah dibantu oleh Han Ji Hoon. Banyak dugaan tercipta mengenai pelaku dibalik insiden tersebut yang menyeret nama Choi Woo Hyuk sebagai tersangka utama.  Kesenangannya membully orang dan sempat berkelahi dengan So Woo membuatnya dituduh begitu saja. Ditambah surat misterius yang ditulis dari salah satu korban bully Woo Hyuk bernama Joo Ri.

jtbc-boy

Jatuhnya semakin aneh, awalnya terasa rumit tapi semakin kesini justru terkesan semakin mudah konfliknya. Heheheh efek terlalu pasrah dengan sajian konflik tanpa merasa perlu repot-repot untuk turut menebak-nebak. Memang sudah merasa bahwa bukan Woo Hyuk pelakunya, drama ini tidak akan dijalankan dengan semudah itu kan?

Nah, saya malah agak kurang sreg dengan bagaimana sajian endingnya. Paling tidak setuju sih ketika daftar siswa VIP dikeluarkan dari sekolah, hanya merasa itu solusi yang kurang tepat untuk dilakukan. Atau mungkin jalannya yang terlalu idealis? hehehe entahlah

lee-so-woo seo-young-joo

Apapun itu, Seo Young Joo ganteng sekali. Tapi saya malah menyayangkan akhir hidupnya dan bagaimana Ji Hoon menyikapi hal itu. Berlari karena panik atas kematian sahabat dekatnya, bahkan Ji Hoon pun diputuskan tak bersalah atas kekeliruannya itu. Hehheh curhatan yang absurd, semoga bisa menjadi pelajaran untuk saya.

Iklan

Satu pemikiran pada “Solomon Perjury – Akhir Kata

  1. Jang Hyun

    Benar-benar drama yang bagus… walaupun genre sekolahan tapi anak di sana terlihat dewasa sekali… endingnya baper banget.. di tambah Ost di akhir yang bikin asemmeleh.. asemelehh.. by the wat.. mimin tau nggak judul Ost yang pake.b.ing di akhir episode?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s