Pergi Kemana Lagi, Ev?

bakerstreet-boys

Mungkin ada yang bertanya-tanya kemana lagi saya meninggalkan blog ini, ya padahal saya punya tekad kuat untuk terus ngeblog di februari. Tapi jalannya serasa ada dosa yang harus saya tebus sehingga semua rencana pun hancur berantakan.

Banyak cobaan yang menghampiri hidup saya dan semakin telak sakitnya saat ponsel kesayangan terjatuh tanpa sadar di jalanan dan diambil orang. Banyak sekali data penting dalam ponsel itu membuat akses saya terhadap blog ini ikut terputus dikarenakan login di wordpress harus menyertakan kode verifikasi di nomor lama. Omona~ untung saja masalah ini bisa segera diatasi meski ponsel baru saya yang sekarang ini pun sangat tidak senyaman ponsel pertama. Ohya, sebelum menyesal seperti saya, cuma mau bilang kalau Nokia 222 itu tidak mendukung aplikasi java. Perihnyaaaa~~~

21
Terus Sherlock?

Ditengah segala kabar-kabar tak menyenangkan di februari, saya menonton Sherlock dan lumayan sekali serial ini berhasil menghibur saya. Keinginan saya cukup kuat untuk membahas Sherlock disini (apalagi John Watson doyang ngeblog) tapi ponsel saya hilang dan saya sudah tidak tahu lagi ingin menulis apa tentang Sherlock. Hehehehe padahal sampai sekarang masih suka gagal move on, tiap dengar soundtrack nya saja sudah merengek minta season 5. Hahahaha, ya meski memang ada beberapa ekspektasi tak tercapai dari total empat seasonnya, saya suka sekali sama serial murah kuota ini dan mulai mencari-cari filmografi Benedict Cumberbatch (no more Cucumber). Warna mata beliau sungguh menghanyutkan.

5pica

Belum selesai bahagia dengan Sherlock, dalam waktu berdekatan kembali lagi masalah keluarga menghampiri dan kabar bubarnya SPICA menjelang anniversary ke-5 yang sangat tidak mengenakkan itu sempat membuat putus asa. B2M dan CUBE yang sok asik itu jadi sama liciknya, pembentukan ulang BEAST makin memperparah keadaan. Syukurlah untuk sekarang, kabar ini tidak dibenarkan oleh kedua belah pihak. Semuanya bersifat sementara, industri Kpop ini jadi semakin tak menyenangkan. Kalau dibilang Sherlock sih bored, heheheh.

Terus mau kemana lagi Ev? Sejauh ini hp saya sangat tidak memungkinkan untuk dijadikan partner nge-blog dan saya tidak esering itu online di laptop. Mungkin nanti nonton drama Korea saja, melanjutkan dalam diam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s