Moonlight Moonlight Moonlight

moonlight-oscars

Karena berbagai faktor, saya pun kembali menonton beberapa film Barat terbaru untuk mengisi waktu, yang salah satunya adalah Moonlight ini. Tanpa tahu ceritanya plus termakan omongan orang yang banyak membicarakan film ini, saya mendownload dan terkaget sekali saat tahu film kulit hitam ini ternyata memuat konten LGBT nan kontroversial itu. Hmmm…

Dan bisa dibilang, Moonlight jadi film baru yang teramat kuat pengaruhnya untuk sekarang ini. LGBT nya ajaib, saya jadi ekspresif sendiri melihat interaksi antara pemain-pemainnya, hal yang tidak terjadi saat menonton film selain Moonlight. Terlebih lagi film ini berakhir saat saya mengatakan “cukup” hahahah padahal banyak yang mengeluhkan ending terkesan menggantung Moonlight tersebut.

Dan tahu kan kalau sekarang ini lagi ada perayaan #Oscars? Heheheh saya saja baru tahu hari ini loh. Dan selamat kepada Moonlight yang memenangkan Best Supporting Actor lewat Mahershala Ali. Ya padahal saya tidak terlalu berharap kalau Moonlight memenangkan penghargaan itu. tapi selamat sekali lagi, yeyey turut senang.

mahershala-ali-oscars

Kalau ada penghargaan casting terbaik, baru moonlight kudu menang 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s