Best Couple di Film India Selain Shahrukh dan Kajol

Apa kabar semuanya? Kabar buruk ya kayak saya? Heheheh enggak ding, cuma bercanda. Semoga kalian semua sehat dan dalam keadaan baik yah

Jadi begini, saya hanya ingin membahas tentang best couple sinema bollywood versi saya selain Shahrukh dan Kajol. Hahaha memang akhir-akhir ini selalu menonton film India sih jadinya kemana-mana selalu membahas film India ke kawan yang lain, sudah hilang Korea nya :D. Yoweslah, karena hanya ada dua couple saja…


Irrfan Khan dan Tabu

Saya pertama kali melihat couple ini di trilogi Shakespeare nya Vishal Bhardwaj yang terakhir yakni Haider. Ya meskipun hanya kebagian scene di ending film (yang dimana scene itu muatannya ‘kunci banget’) tapi sudah terasa ada yang ‘aneh’ pada mereka. Dan ternyata couple ini pertama kali dipersatukan di trilogi Shakespeare Bhardwaj yang pertama berjudul Maqbool. Lalu berlanjut ke film India-Amerika berjudul Namesake, disitu Irrfan dan Tabu jadi pasutri India yang tinggal di Amrik. Mereka piawai sih, sampai-sampai muncul lagi di film Life of Pi, hehehe couple India yang tristed dimata Internasional nih ye.

Yang enggak kalah cutie dari mereka, Tabu mau mendapat peran kecil di film Talvar sebagai istrinya Irrfan khan yang mau dicerai. Jadi bermodalkan chemistry yang bagus, tentu saja saya suka mereka.


Vidya Balan dan Emraan Hashmi

Pertama kali mengenal Vidya Balan di film Kahaani, saya langsung shipperin si eneng dengan Parambrata Chatterjee si Inspektur Rana. Tapi seiring banyaknya filmnya Balan yang saya tonton, pun pria terbaik yang cocok dengan Balan berganti menjadi Emraan Hashmi, aktor yang doyan beradegan erotis itu. Tapi kok yaaaa, adegan intimnya Emraan sama Vidya kok tidak se-hot Emraan dengan aktris lain?
Semuanya bermula pada film Dirty Picture, menampilkan Vidya sebagai Queen di film tersebut dan Emraan sebagai salah satu pemeran pendukungnya. Saya suka hubungan mereka sih disitu ya meskipun belum jatuh menjadi shipper. Dan pasti tahu dongdi film apa saya mulai suka berat sama mereka? Ya di Hamari Adhuri Kahani yang kemudian saya berlanjut menonton Ghanchakkar, menegaskan bahwa couple idola saya ini cocok berpasangan dalam genre film apapun. Keren kan?

Dan untuk penghormatan kepada Shahrukh Kajol yang melegenda itu, mari menyanyi Janam Janam. Hening Janam, mulai…

Satu tanggapan untuk “Best Couple di Film India Selain Shahrukh dan Kajol

Tinggalkan Balasan

