Kesan Pertama Sesingkat-singkatnya tentang “Ruler : Master of The Mask”


Baru kali ini saya khilaf sama kecantikan Kim So Hyun… Khilaf disini maksudnya melebihi kagum loh ^_^

Ditengah sempitnya waktu, saya justru menonton Ruler yang episodenya dibagi-bagi setengah jam itu. Saya menaruh harapan besar pada storyline bahkan kepada duo couple muda Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun (yang dimana saya merasa akhirnya Yoo Seung Ho bertemu pasangan yang pas).

Dan untuk beberapa saat, kurang puasnya saya dengan hasil perpindahan kamera Ruler membuat saya jadi kangen sama Moon Lovers. Yang agak mengganggu dibagian itu sih, saya merasa segar sama konflik kelompok Pyunsoo, selebihnya itu Ruler sangat fanservice sekali. Gaswat!!!!

Keuntungan terbesar menonton Ruler adalah saya tidak membaca sinopsis drama ini sehingga asal ikut saja sama storyline nya. Masih belum tahu kenapa L bisa pakai pakaian raja, padahal karakternya L akan sangat bagus jika dijadikan peran utama tanpa embel-embel istana disalamnya. Yoon So Hee kok mirip Ryu Jun Yeol ya, jadi mau mereka main drama bareng.

Dranma ini (yang bahkan saya belum tahu berapa jumlah episodenya) akan menjadi kesukaan para penikmat fanservice. Mungkin saya juga akan tetap menyukainya, mungkin, meski harus kehilangan elemen dark di awal episode seperti Hwajung, saya siap.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s