#7 Reza Zakarya DAA3

mantap viewersnya, semoga Reza tamabha terkenal amiinn

Seandainya yang selama ini mengkover lagu “Air Mata Perkawinan” mempunyai penghayatan seperti Reza, saya membayangkan betapa lagu ini adalah lagu yang kejam. Ketika perempuan idaman yang dinikahi sudah tak suci lagi, si lelaki dengan amat kecewa hanya bisa menuntut jawaban siapakah lelaki yang telah mendahului dirinya.

Si wanita hanya bisa menangis, menangis, crying like a bitch. Bahkan jika si wanita membalas lagu “Air Mata Perkawinan” dengan “Bunga Pengantin” yang tak kalah kejam itu, saya ragu bahwa saya akan memaafkan wanita dalam lagu ini.

Gimana ya, Reza membawakan lagu ini dengan emosional, ada amarah di wajahnya, amarah akibat rasa kecewa yang teramat dalam. Penghayatan yang sungguh super, saya tak kuasa menahan merinding merasakan energi dari lagu ini (semoga Mansyur S menonton langsung). Jambulnya Reza tak kalah cetar, improve mahal berkelas berhamburan sepanjang lagu. Tapi giliran lighting yang kerjanya kurang baik, hehehe tapi mungkin lagu ini akan jadi horror jika lighting gila-gilaan, kan konon angker studio 5 itu.

Gemesh deh sama suara seraknya Reza. Selamat istirahat masqu, akhirnya menyanyikan lagu yang belum pernah dibawakan di DA2. Dan saya masih kebayang-bayang nyanyian Jera nya Reza yang saya tonton di youtube 2 minggu lalu. Kok Reza cocok sekali membawakan lagu tema sakit hati, kayak Mathasbnish itu.

Ohya saya turut bersedih Tia Afi tersenggol, padahal perjalanannya belum jauh